Selasa, 04 Februari 2014

Visitpare.com Website Terpercaya Kampung Inggris Pare Kediri

Visitpare.com adalah sebuah website yang berisi tentang informasi Kampung Inggris Pare Kediri, dan menjadi Pusat Informasi serta Pendaftaran Online Tercepat, Akurat, Murah dan terpercaya saat ini, dari sekian banyak media yang menawarkan pendaftaran online, namun situs inilah yang saya rasa memiliki tingkat profesionalisme paling bagus, hal ini dapat dilihat dari websitenya secara langsung, dengan tampilan elegan dan menarik website visitpare.com juga memiliki sosial media dengan jumlah member, share terbanyak daripada website lainya, anda bisa cek langsung pada beberapa sosial media yang ada untuk website tersebut.

Kampung Inggris Pare
Dalam memilih lembaga maupun paket kursus, banyak opsi yang diberikan pada visitpare, Beberapa plihan paket bisa dipilih berdsarkan durasi waktu yang anda kehendaki, dengan perkembangan tehnologi saat ini, trend melakukan pendaftaran online, atau mencari informasi melalui internet sangat mudah sekali, kendala yang sering dialami oleh para penggunaya adalah menjadi bingung, website mana yang paling tepat dikunjungi atau tepat dipilih untuk melakukan pendaftaran online.


Tidak hanya Bahasa inggris saja yang bisa bisa anda pelajari disana, namun meliputi bahasa Arab, Jerman, Mandarin, Jepang dan lain-lain, salah satu lembaga yang paling populer adalah BEC (Basic English Course) dan ELFAST English Course, Berikut Profil lembaga tersebut.

BEC (Basic English Course)


BEC (Basic English Course)
Pendiri : M. Kalend O
Berdiri : Pare, 15 Juni 1977
SK : Depdikbud No. 443 / 104.21.08 / 1 / 1992
Nilek : 05109.1.0001
Alamat : Jl. Anyelir No. 8 RT/RW 02/XII Singgahan - Pelem - Kediri
Program : Lama belajar selama 6 bulan

ELFAST English Course


Elfast Pare

Alamat: Jl.Kemuning Tulungrejo Pare – Kediri – Jawa Timur. ELFAST Pare berdiri sejak tahun 1992, dahulu di Jl. Anggrek No. 17 Pare – Kediri
Didirikan pada tanggal 6 januari 2002, Elfast menjadi salah satu lembaga kursusan yang cukup tua di daerah Kampung Inggris Pare-Kediri.

Elfast lebih berkonsentrasi dan concern dengan permasalahan tatabahasa (english grammar, toefl, ielts, writing dll..). Sistem ujian yang diterapkan dengan perfect-answer approach, yaitu bisa disebut lulus ketika tidak ada salah atau mendekati betul semua dalam mengerjakan soal ujian, merupakan suatu metode pendukung untuk membentuk karakter dan memperkuat analisa bahasa. Hal itu dimaksudkan karena Elfast tidak menggunakan placement test ketika mengambil (join) suatu program kursus. Oleh karenanya, dengan background pendidikan dan keahlian bahasa yang berbeda-beda diharapkan outputnya sesuai dengan target lembaga.

Nah, itu dua dari banyaknya lembaga kursus bahasa inggris yang ada di kampung Inggris Pare,  Namun bagi sobat semua yang bingung memilih lembaga mana yang tepat, maka kini tidak usah bingung lagi, karena dengan adanya situs visitpare yang menjadi media dari kampung inggris, maka tentu pihak dari visitpare akan mengarahkan yang paling tepat dengan keinginan anda, demikian informasi mengenai  Visitpare.com Website Terpercaya Kampung Inggris Pare Kediri, bagi yang berminat daftar atau mencari info lebih lengkapnya, silahkan kunjungi http://www.visitpare.com/ saja.

1 komentar

vradys 21 Maret 2014 pukul 22.25

Maju terus VisitPare.com. semoga tetap menjadi portal informasi pendaftaran kampung inggris yang terpercaya.

Posting Komentar